Download Mobile Bus Simulator Mod Apk 1.0.2

Mobile Bus Simulator Mod apk
mobile bus simulator apk locos


Download Mobile Bus Simuator apk adalah game simulasi yang mengajak anda merasakan sensasi menjadi sopir bus. Kelebihan game ini dibanding Bussid adalah detai kendaraan dan interior yang indah.

Cara bermainnya mudah yaitu dengan anda berperan sebagai sopir duduk dikursi kemudi dengan membawa penumpang dan mengantarkan mereka ke tempat tujuan. Semakin banyak dan jaug penumpang maka semakin mudah mendapatkan uang dan bisa dipakai untuk mengupdate bus baru Untuk meningkatkan pelayanan anda bisa memperbaiki tampilan bus, pilih livery atau PO sesuai dengan selera. Tantangan anda adalah harus mematuhi peraturan lalu lintas,mengantar banyak penumpang ke luar kota, beri telolet kepada anak anak dipinggir jalan dan jangan takut bepergian lebih jauh karena anda akan mendapatkan uang lebih banyak.

Fitur Game.

1. Peta Realistis.
Game ini mengambil latar belakang beberapa kota di Indonesia dan ditampilkan semirip mungkin dengan dunia nyata.

2. Bus Detail Sempurna (Super High deck & Double Decker)
Model bus yang disediakan bermacam macam, ada bus HD (Hight deck) yang memiliki lantai lebih tinggi dibanding non HD, sedangkan Double Decker adalah bus yang memiliki 2 laintai dengan jumlah penumpang lebih banyak dibanding lantai 1. Betul betul menghadirkan lingkungan lebih menarik layaknya kehidupan dunia nyata.

3. Lampu Strobo
Lampu strobo adalah lampu pember isyarat yang biasanya dimiliki kendaraan tertentu dengan tiga warna yaitu biru,merah,kuning, masing masing memiliki memiliki makna.

4. Ada Livery,Klakson,Telolet,Bumper,Belg.
Livery merupakan skin atau design untuk tampilan bus. Ada beberapa pilihan livery dan ada yang bisa didapatkan dengan menukarkan coins/money, juga disediakan klakson,telolet,berbagai pilihan bumper dan belg.

5. Tombol Buka Tutup Pintu
Fungsi fitur ini untuk menaikkan dan menurunkan penumpang di halte atau jalan.

6. Kendali Steer
Steer merupakan komponen wajib dalam permainan berkendara, pemain dapat mengontrol arah kendaraan dan fitur ini di design sesederhana mungkin agar mudah dipelajari.
Memungkinkan melihat dari berbagai arah kamera, berbagai variasi kendaraan (Sedan,bus,tahu bulat,truk cabe,box,mobil polisi,truk tangki minyak).
Pilihan lokasi : Jakarta,Bandung,Yogyakarta dan semarang.

Tips Bermain Mobile Bus Simulator.


1. Pilih setting grafik yang sesuai dengan kemampuan hp anda agar permainan berjalan lancar.
2. nyalakan lampu bis dimalam hari.
3. Pilih cara mengendalikan bus pada menu setting agar mudah mengemudi.
4. Kalau bus kehabisan bahan bakar beli di pom bensin terdekat.
5. Membunyikan klakson ketika melihat anak anak dipinggir jalan.

Informasi Game
Nama : Mobile Bus Simulator
Developer  :  Locos.
Format File : APK
Kategori : Simulasi
Mode :  Game Online